Arminareka Perdana Umroh dan Haji

No. Izin Umroh: U.511 Tahun 2021 | No. Izin Haji Khusus: 399 Tahun 2021

PT Arminareka Perdana ? merupakan perusahaan Travel Umroh, Haji Plus dan Furoda Terbesar No.1 di Indonesia yang memberangkatkan jamaah dengan jam terbang lebih banyak dan jamaahnya terbanyak sepanjang tahun . Arminareka Perdana memberikan yang terbaik, terpercaya, profesional dan berprestasi sejak 9 Februari 1990.

PT Arminareka Pharmasia Pratama (Armina Daily) ? merupakan perusahaan Nasional terkemuka bergerak dalam penjualan produk dengan Sistem Multi Level Marketing (MLM), dibidang Kecantikan, Kesehatan, Fashion dan Food & Drink Red Koffiee yang halal dengan produk Daisha Cosmetic & Beauty Series sebuah rangkaian produk yang diformulasi khusus untuk kondisi iklim panas kering dan ekstrim seperti Timur Tengah dan sangat sesuai untuk mendampingi anda dalam perjalanan Haji dan Umroh. Terbuat dari bahan yang sangat lembut untuk kulit, bebas alcohol dan bebas kandungan hewani.

Arminareka Perdana resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI. Penghargaan dan prestasi yang didapatkan Arminareka Perdana, Sertifikasi Lembaga Bisnis Syariah dari DSN-MUI.

Segera Daftarkan Anda dan Keluarga, Saudara ataupun Teman dengan transver Bookingseat Rp. 7.500.000,- (sudah mendapatkan Koper dan perlengkapannya). Dapatkan potongan DP Umroh bagi yang belum memiliki voucher Arminareka Perdana. Dengan voucher Arminareka Perdana dapat digunakan sebagai pengurang biaya paket ke Tanah Suci.

Wujudkan Niat Anda ke Tanah Suci bersama Travel Terbesar se Indonesia dan se Dunia.

PUSAT INFORMASI UMROH, HAJI PLUS DAN AP PRATAMA
Call: 085 295 540 580
WhatsApp: 085 295 540 580 - 0898 2211 413
Email: javanetmail@gmail.com

DMCA.com

Tanya Jawab Arminareka Perdana dan Arminareka Pharmasia Pratama

Sesi Tanya Jawab Arminareka Perdana (ARP) dan Arminareka Pharmasia Pratama (APP)



1.      Apakah Arminareka Perdana (ARP) saat ini berubah menjadi Arminareka Pharmasia Pratama (APP)? ARP tidak pernah menjadi APP. ARP adalah perusahaan umroh haji. Sementara APP adalah perusahaan jaringan syariah yang produknya diantaranya adalah perlengkapan umroh haji mulai dari skincare (lip balm, sunscreen, face mist, moisturizer, deodoran, body wash), baju batik Armina, kain batik Armina, jilbab Armina dan lainnya.

2.      Apakah hak usaha di ARP masih berlaku? Ya masih berlaku. Setiap jamaah punya hak agen. Setiap membantu mendaftarkan jamaah baru mendapatkan rezeki Rp1,5 juta.

3.      Apakah voucher di ARP masih berlaku? Ya, masih berlaku seperti biasa sebagai pengurangan biaya umroh atau haji plus. Setiap satu voucher dinilai Rp3.500.000.

4.      Apakah voucher bisa dijual kepada jamaah yang belum terdaftar dan mau berangkat umroh? Ya, bisa. Voucher bisa dijual kepada jamaah yang mau berangkat umroh. Harganya sama sebesar Rp3.500.000.

5.      Apakah voucher DP umroh bisa digunakan untuk haji plus? Ya, bisa. Setiap 3 voucher DP umroh bisa untuk 1 DP haji plus. Setiap 4 voucher DP umroh bisa untuk 2 DP haji plus. Tanpa perlu balik nama. Cukup diserahkan saat bayar booking seat haji.

6.      Apa hubungan antara ARP dengan APP? APP merupakan usaha tambahan yang diberikan secara GRATIS bagi jamaah Arminareka Perdana yang sudah mendaftar. Namun gratisnya dibatasi hingga September 2018. Selanjutnya bila ingin bergabung maka harus bayar Rp165.000. Seluruh jaringan ARP sekarang dipindah ke APP. Persis sama dengan urutan leader dan jamaahnya. Di APP jamaah juga diberikan kesempatan mendapatkan bonus yang dulu biasanya di dapat melalui Prestasi Pembinaan Jamaah.

7.      Apa yang harus saya lakukan jika ingin mendapatkan usaha GRATIS dari APP? Cukup lakukan aktivasi di verif.arminarekapp.co.id setelah itu ketik No ID Arminareka Perdana (di user name) dan ketik pasword. Nanti akan ada pertanyaan saya bersedia aktif di AP Prama. Tinggal di check list. Setelah itu bisa melakukan penjualan. Produk AP Prama bisa dilihat di website member.arminarekapp.co.id terus klik produk.

8.      Apakah di APP harus jualan tiap bulan? Kalau mau menjadi member aktif maka minimal jualan Rp165.000 tiap bulannya. Bisa menjual lip balm atau kain batik Armina seharga Rp165.000

9.      Apakah jika saya tidak jualan minimal tiap bulan, keanggotaan saya mati di APP? Tidak. Wajib jualan atau belanja untuk diri sendiri adalah kalau kita ingin menerima komisi saja.

-          Jika kita tidak jualan minimal Rp165 ribu maka sebelum 6 bulan cukup mengaktifkannya bayar Rp165 ribu.

-          Tapi jika sudah 6 bulan atau sebelum satu tahun, kalau mau aktif maka bayarnya Rp990 ribu.

-          Jika lewat 1 tahun maka tetap bayar 165 ribu. Tapi jaringan kita dipindah ke paling bawah jemaah kita. Hal ini sesuai dengan persyaratan usaha jaringan syariah.

10.  Apakah usaha di APP ini halal? Usaha di APP telah memenuhi persyaratan yang ada di dalam Fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI) NO: 75/DSN-MUI/VII/2009 tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS). Dengan persyaratan:

Ada objek transaksi real yang diperjualbelikan berupa barang atau produk jasa. (Dalam hal ini APP ada produknya berupa produk scin care dan fashion)

Barang atau produk jasa yang diperdagangkan bukan sesuatu yang diharamkan dan atau yang dipergunakan untuk sesuatu yang haram. (Justru di APP yang dijual adalah produk scin care halal untuk umroh haji yang bisa dipakai untuk ikhram)

Transaksi dalam perdagangan tersebut tidak mengandung unsur gharar (perjudian), maysir (spekulasi), riba (membungakan uang), dzarar (bahaya) , dzulm (kezaliman), dan maksiat. (Alhamdulillah dari awal APP dibuat oleh seorang pengusaha muslim yang tau dan taat agama. Dan tidak ada unsur-unsur diatas)

Tidak ada harga yang berlebihan sehingga merugikan konsumen karena tidak sesuai dengan kualitas atau manfaat yang diperoleh. (Harga APP sesuai kualitas. Saat ada yg bilang deodoran APP mahal, karena mereka tidak membandingkan kualitas dengan barang sejenis. Deodoran APP memang harganya 207.500. Padahal deodoran merk lain yang premium harganya Rp420.000. Jadi ini sama halnya dengan harga umroh. ARP jual dengam harga Rp30 juta. Sementara ada yang jual dengan 19 juta. Perbedaannya tentu karena kualitas dan fasilitas yang di dapat)

Komisi yang diberikan oleh perusahaan kepada anggota baik besaran maupun bentuknya harus berdasarkan pada prestasi kerja nyata yang terkait langsung dengan volume atau nilai hasil penjualan barang atau produk jasa, dan harus menjadi pendapatan utama mitra usaha dalam PLBS; (di marketing plan APP bisa dilihat. Bahwa rezeki yang diberikan berdasarkan prestasi kerja dan jumlah penjualan)

Bonus yang diberikan oleh perusahaan kepada anggota (mitra usaha) harus jelas jumlahnya ketika dilakukan transaksi (akad) sesuai dengan target penjualan barang dan atau produk jasa yang ditetapkan oleh perusahaan; (sudah ada di marketing plan)

Tidak boleh ada komisi atau bonus secara pasif yang diperoleh secara reguler tanpa melakukan pembinaan dan atau penjualan barang dan atau jasa; (itu sebabnya di APP ada belanja minimal tiap bulan sebesar Rp165 ribu atau dlm bahasa umum tutup poin)

Pemberian komisi atau bonus oleh perusahaan kepada anggota (mitra usaha) tidak menimbulkan ighra’ (daya tarik yang luar biasa yg menyebabkabkan ia lalai terhadap kewajiban)

Tidak ada eksploitasi dan ketidakadilan dalam pembagian bonus antara anggota pertama dengan anggota berikutnya; (lihat di marketing plan yang bekerja maka ia yang dapat hasil)

Sistem perekrutan keanggotaan, bentuk penghargaan dan acara seremonial yang dilakukan tidak mengandung unsur yang bertentangan dengan aqidah, syariah dan akhlak mulia, seperti syirik, kultus, maksiat dan lain-lain; (ini mari sama2 kita jaga)

Setiap mitra usaha yang melakukan perekrutan keanggotaan berkewajiban melakukan pembinaan dan pengawasan kepada anggota yang direkrutnya tersebut; (inilah bentuk tanggungjawab leader kepada mitra-mitranya) Tidak melakukan kegiatan money game.

 sumber : http://www.adrossadeq.com/tanya-jawab-arp-dan-app/



Visi dan Misi PT Arminareka Perdana

Mengajak Masyarakat untuk Ibadah Umroh dan Haji
Dalam rangka membantu masyarakat mewujudkan niatnya ke Tanah Suci dan sekaligus memberdayakan Umat Islam maka PT Arminareka Perdana membuat Program Solusi yang disebut Program Usaha Kemitraan. Berangkat ibadah Umroh dan Haji Plus dengan Arminareka Perdana dimana bila berangkat dengan mengajak sekeluarga atau rombongan, Anda akan mendapatkan potongan biaya (diskon) dan juga mendapatkan tambahan Pahala.

Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Masyarakat
Dengan adanya Program Kesejahteraan Jama’ah (PKJ) dan Program Pembinaan Jama’ah (PPJ), Anda dapat menambah Pendapatan (income) Keuangan untuk Keluarga Anda dengan cara SYI’AR BAITULLAH yaitu membantu orang lain untuk bisa berangkat ke Tanah Suci (Baitullah) melalui Anda. Khusus calon jama’ah yang belum mampu, ingin membantu masjid, pesantren, yayasan anak yatim atau siapa saja yang akan Anda niatkan untuk dibantu. Hal ini menjadi tambahan Pahala bagi Anda sekaligus Rezeki Anda pun akan bertambah. Insya Allah, Aamiin.

Arminareka Perdana Memberikan Solusi
Beribadah di tanah suci adalah dambaan setiap muslim, selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda, juga merupakan tempat terbaik untuk beribadah dengan segala keutamaannya, maka dalam hal ini PT Arminareka Perdana mengajak masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah di tanah suci dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, mulai dari kemudahan dalam membayar DP, dan juga kemudahan dalam cara pelunasannya. Dalam hal ini, PT Arminareka Perdana memberikan Program Solusi Arminareka Perdana berupa Hak Usaha kepada setiap Calon Jama’ahnya. Calon Jama’ah diberi Hak Usaha untuk mereferensikan keluarga, teman dan orang lain untuk bergabung menjadi Calon Jama’ah di PT Arminareka Perdana sehingga Calon Jama’ah tersebut memiliki sumber penghasilan tambahan. Dengan menerapkan Syi’ar Baitullah yaitu saling membantu dan saling bekerja sama antar sesama Calon Jama’ah Arminareka Perdana. Insya Allah, akan semakin banyak yang bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci (Baitullah) bersama Arminareka Perdana. Aamiin.


ROSULULLAH SAW BERSABDA :

"Allah akan mengganti semua biaya umroh haji" (H.R.Imam Baihaqi)

"Menjadi tamu Allah, doanya dikabulkan dan dosanya diampuni" (H.R.Ibnu Majah)

"Barang siapa yang mengajak ke arah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu." (HR Muslim)

Jika anda sering mensyiarkan / mengajak jamaah untuk umroh / haji, Insya Allah anda pun akan segera menunaikan umroh / haji.


Statistik Jamaah

Tabel Umroh Tahun 1990-2018

Tabel Umroh Tahun 1990-2018

Tabel Haji Plus Tahun 1990-2019

Tabel Haji Plus Tahun 1990-2019

PENDAFTARAN UMROH HAJI DAN AGEN RED KOFFIEE APP
Catatan : Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu