Arminareka Perdana Umroh dan Haji

No. Izin Umroh: U.511 Tahun 2021 | No. Izin Haji Khusus: 399 Tahun 2021

PT Arminareka Perdana ? merupakan perusahaan Travel Umroh, Haji Plus dan Furoda Terbesar No.1 di Indonesia yang memberangkatkan jamaah dengan jam terbang lebih banyak dan jamaahnya terbanyak sepanjang tahun . Arminareka Perdana memberikan yang terbaik, terpercaya, profesional dan berprestasi sejak 9 Februari 1990.

PT Arminareka Pharmasia Pratama (Armina Daily) ? merupakan perusahaan Nasional terkemuka bergerak dalam penjualan produk dengan Sistem Multi Level Marketing (MLM), dibidang Kecantikan, Kesehatan, Fashion dan Food & Drink Red Koffiee yang halal dengan produk Daisha Cosmetic & Beauty Series sebuah rangkaian produk yang diformulasi khusus untuk kondisi iklim panas kering dan ekstrim seperti Timur Tengah dan sangat sesuai untuk mendampingi anda dalam perjalanan Haji dan Umroh. Terbuat dari bahan yang sangat lembut untuk kulit, bebas alcohol dan bebas kandungan hewani.

Arminareka Perdana resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI. Penghargaan dan prestasi yang didapatkan Arminareka Perdana, Sertifikasi Lembaga Bisnis Syariah dari DSN-MUI.

Segera Daftarkan Anda dan Keluarga, Saudara ataupun Teman dengan transver Bookingseat Rp. 7.500.000,- (sudah mendapatkan Koper dan perlengkapannya). Dapatkan potongan DP Umroh bagi yang belum memiliki voucher Arminareka Perdana. Dengan voucher Arminareka Perdana dapat digunakan sebagai pengurang biaya paket ke Tanah Suci.

Wujudkan Niat Anda ke Tanah Suci bersama Travel Terbesar se Indonesia dan se Dunia.

PUSAT INFORMASI UMROH, HAJI PLUS DAN AP PRATAMA
Call: 085 295 540 580
WhatsApp: 085 295 540 580 - 0898 2211 413
Email: javanetmail@gmail.com

DMCA.com

Arminareka Perdana Tak Kenal Maka Tak Sayang

System di Arminareka Perdana itu gimana sih ??


Banyak yang mengatakan atau menganggap Solusi Usaha yang diberikan oleh PT Arminareka Perdana adalah sama dengan MLM (Multi Level Marketing) karena di Arminareka juga menggunakan sistem upline downline. Apakah benar? Cari tahu jawabannya disini.

Banyak yang takut untuk bergabung bersama Biro Perjalanan Haji Plus dan Umroh PT Arminareka Perdana karena sistem mencari jamaah tersebut. Takut penipuan, takut penggelapan uang jemaah, bangkrut atau lainnya. Untuk itu, di sini kami akan memberikan penjelasan mengenai perbedaan Program Solusi Arminareka dengan program MLM. Berikut penjelasannya melalui uraian di bawah ini :

MLM VS. MITRA ARMINAREKA

1) PRODUK

Produk MLM biasanya spesial atau unik atau tidak di produksi oleh perusahaan lain, sehingga untuk mendapatkan produk tersebut harus melalui perusahaan itu tidak bisa ke lain.

Arminareka Perdana produknya perjalanan umroh dan haji plus yg pada umumnya banyak dijadikan peluang usaha oleh travel-travel umum lain, bukan Arminareka Perdana saja yang menyelenggarakannya.

2) HARGA

Harga biasanya terbagi 2 yaitu ada harga konsumen dan harga member ketika menjadi anggota MLM.

Di PT. Arminareka Perdana, Harga cuma SATU yang berlaku, yaitu sama antara jamaah yang langsung berangkat tanpa menjalankan bisnisnya dengan jamaah yang sejak awal memang berniat menjalankan program solusi dengan bermitra. Harga yang ditawarkan juga harga umum dengan travel lain sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

3) TUTUP POINT

MLM Ada tutup point yaitu kewajiban membeli produk perbulan, kalau tidak mencapai tutup point bonus di bulan yang bersangkutan tidak akan keluar.

Sedangkan di PT. Arminareka Perdana tidak ada tutup point, karena memakai sistem komisi / bagi hasil. Ketika kita mengajak jamaah maka LANGSUNG dapat komisi dalam waktu 1 minggu. Karena Arminareka Perdana merancang suatu sistem dimana kita sebagai muslim diharapkan bisa membantu sesama jamaah di group agar lebih mudah ke tanah suci.

4) KEPANGKATAN / LEVEL

MLM ada level kepangkatan berdasarkan syarat-syarat tertentu, misal, agen-distributor-manajer-direktur, dst.

Sedangkan di PT. Arminareka Perdana tidak ada level, perbedaannya hanya pada status JAMAAH BIASA dan status AGEN atau PERWAKILAN yang membantu pemberangkatan jamaah.

5) JANGKA WAKTU

Produk MLM ada masa kadaluarsanya.

Sedangkan di PT. Arminareka Perdana produknya umroh dan haji plus yang tanpa batas waktu, selalu ada hingga hari kiamat.

5) KEBUTUHAN

Produk MLM yang dijual adalah produk konsumsi dan memiliki tingkat return order nya cepat

Sedangkan di PT. Arminareka Perdana memfasilitasi calon jamaah untuk beribadah umroh/haji. Melayani jamaah berkaitan dengan dunia akhirat.

6) KEANGGOTAAN

MLM Ada masa keanggotaan

Sedangkan di PT. Arminareka Perdana tidak ada masa keanggotaan, jamaah biasa dan kemitraan setelah terdaftar menjadi jamaah arminareka, selamanya tetap kembali berangkat umroh dan hajiplus melalui arminareka dan akan tetap dapat menjalankan usahanya.

6) PROTEKSI

MLM Tidak ada jaminan proteksi / jaminan asuransi untuk setiap member

Sedangkan di PT. Arminareka perdana memiliki proteksi untuk seluruh jamaah yang terdaftar melalui fasilitas asuransi jiwa syariah tanpa premi, hanya perpanjangan pertahun sebesar Rp. 100.000,- saja, berlaku hingga usia 65 tahun.

Lantas dari mana untungnya perusahaan jika komisi banyak dikeluarkan untuk calon jamaah? apakah di mark up dari biaya umroh? apakah arminareka menggunakan sistem “putar uang jamaah” untuk membayar komisi? *TENTU TIDAK*. Nauzubillah..

Perusahaan mendapatkan untung dari :

Margin tiket maskapai penerbangan : semakin banyak pesan tiket, perusahaan akan mendapatkan diskon dari maskapai dengan selisih harga yang cukup banyak. Arminareka Perdana kemudian menjual ke jamaah dengan harga normal di pasaran.

Margin Hotel : semakin banyak yang booking hotel, Arminareka Perdana juga akan mendapatkan diskon dari pihak manajemen hotel di tanah suci deng

an selisih harga yang cukup banyak. Arminareka Perdana kemudian menjual ke jamaah dengan harga normal di pasaran.

Arminareka Perdana juga mendapatkan bonus dari pihak asuransi, supplier koper dan perlengkapan umroh dan haji plus, biaya admin, dan lain lain

Tahun 2015, Alhamdulillah Arminareka Perdana memberangkatkan 30.398 jamaah umroh dan jamaah haji plus seluruh Indonesia. Bahkan dr desember 2016 sd Februari 2017 hanya slm waktu 2,5 bln saja Armina memberangkatkan 25 ribu jamaah MasyaAllah. Nah, silahkan anda coba bayangkan margin keuntungannya.

Bagi hasil yang diberikan jamaah juga berasal dari dana iklan tahunan Arminareka Perdana. Karena sistem pemasaran di perusahaan ini adalah bisnis mulut ke mulut, terjun langsung ke masyarakat secara personal, bersilaturahmi ke pangajian-pengajian, organisasi, dll.

Daripada promosi ke majalah, televisi atau membayar artis, memasang billboard, dsb lebih baik bonusnya dibagikan untuk calon jamaah atau alumni jamaah yang berjasa memperkenalkan biro travel umrah dan haji plus Arminreka Perdana kepada banyak orang. Arminareka membayar mereka sebagai media iklan yang lebih banyak manfaatnya untuk kesejahteraan jamaah dan memudahkan mereka untuk berangkat umroh sekeluarga plus memiliki penghasilan.

Sebelumnya pemasaran Arminareka Perdana maupun biro travel umroh dan haji lain, lebih fokus menggunakan jasa ustadz dan kyai di salah satu KBIH, Yayasan atau Masjid, Jadi jika berhasil mengajak jamaah, ustad dan kyai tersebut akan mendapatkan jatah umroh/haji plus atau bagi hasil diberikan berupa uang tunai. Sehingga banyak ustadz dan kyai yang bisa bolak balik ke tanah suci dan banyak yang sejahtera secara materiil.

Sekarang Arminareka Perdana dengan visi dan misi agar lebih banyak masyarakat Indonesia bisa mampu ke Tanah Suci dan bahkan bisa *GRATIS* dan bisa mensejahterakan kehidupan keluarganya, Arminareka Perdana merubah strategi pemasarannya dengan memperkenalkan Program Solusi Hak Usaha yang terbuka untuk siapapun mulai dari karyawan, guru, pensiunan bahkan pengangguran yang berkeinginan kuat untuk merubah hidupnya.

Apakah Program Solusi Hak Usaha ini Halal secara Agama? Di dalam suatu unsur halal haramnya suatu muamallah, ada tiga hal yang penting dalam fiqih.

*Pertama*, tak boleh ada ghoror (unsur penipuan).
*Kedua*, tak boleh ada unsur judi.
*Ketiga*, tak boleh ada unsur riba (bunga).

Bila salah satu dari tiga ini sudah ada di muamallah berarti *HARAM*. Kalau ketiga-ketiganya tidak ada, berarti tidak apa-apa. Itu salah satu sebabnya Arminareka Perdana pernah mendapatkan sertifikasi bisnis syariah dari MUI.

Tapi program solusinya nyari-nyari jamaah? itu kan MLM!
Iya memang, kita lagi mencari orang yg mau & butuh ke Baitullah :smile:

Bapak Ibu Umat Rasulullah yang di rahmati Allah, Arminareka Perdana merupakan perusahaan jasa travel yang memakai sistem bisnis dari mulut ke mulut, yang mana apabila saudara/teman/tetangga yang ingin mendaftar umroh berkat informasi yang anda berikan mengenai Arminareka Perdana, maka perusahaan akan memberikan anda HAK / tanda terima kasih berupa komisi dalam bentuk uang tunai karena telah menjadi perpanjangan tangan Nabi Ibrahim as, dan Rasulullah saw dalam mengajak umat ke Tanah Suci. Arminareka perdana tidak memberikan target penjualan, semua full diserahkan kepada anda apabila anda ingin cepat berangkat ke Tanah Suci dan ingin menikmati penghasilan yang diberikan perusahaan atas kerjasama anda. anda ingin merubah hidup anda? anda ingin bebas dari hutang-hutang? anda ingin mengumrohkan-menghajikan orang orang tercinta? diri sendiri? orang tua? keluarga? anda ingin bisa banyak bersedekah? anda ingin mewujudkan impian-impian anda? anda ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk putra putri? punya impian ingin memiliki rumah pribadi? memiliki kendaraan pribadi yang nyaman? dan yang terhebat, anda ingin membantu umat islam? insyaa Allah semua bisa anda raih dengan kepercayaan, ketekunan, ketulusan, keikhlasan, dan kerja keras yang anda miliki untuk bertumbuh bersama kami.

Program Solusi ini sudah berjalan mulai 2008, bila memang terbukti merugikan dan banyak jamaah tidak berangkat, pastinya Kementrian Agama sudah mencabut ijin usaha Arminareka Perdana yang sudah berjalan sejak 1990 dan MUI tidak mungkin mau mengeluarkan sertifikat bisnis halalnya.

Di Arminareka Perdana hanya ada 2 status jamaah :

1) Jamaah perseorangan
2) Jamaah Kemitraan / Agen / Franchise

Selain itu, tidak seperti travel haji umrah lainnya, Arminareka Perdana memberikan bukti legalitasnya pada seluruh agen/perwakilan/jamaahnya. Dengan demikian bisa dibuktikan dengan melakukan cross check bahwa Arminareka Perdana adalah Biro Haji Plus dan Umrah Resmi yang terdaftar Di Kementrian Agama dan instansi lain yang terkait dengan usaha Tour Travel.

Jadi sudah DIPASTIKAN PT. ARMINAREKA PERDANA adalah MLM???

Bukan Multi Level Marketing, NAMUN

Sekali daftar…Insya Allah

*Masuk Langsung Mekkah*
*Masuk Langsung Madinah*
*Masuk Langsung Milyarder*


MasyaaAllah...

Salam Baitullah....

AllahuAkbar! 99x


Kantor Perwakilan Arminareka Perdana
 



 
 


Visi dan Misi PT Arminareka Perdana

Mengajak Masyarakat untuk Ibadah Umroh dan Haji
Dalam rangka membantu masyarakat mewujudkan niatnya ke Tanah Suci dan sekaligus memberdayakan Umat Islam maka PT Arminareka Perdana membuat Program Solusi yang disebut Program Usaha Kemitraan. Berangkat ibadah Umroh dan Haji Plus dengan Arminareka Perdana dimana bila berangkat dengan mengajak sekeluarga atau rombongan, Anda akan mendapatkan potongan biaya (diskon) dan juga mendapatkan tambahan Pahala.

Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Masyarakat
Dengan adanya Program Kesejahteraan Jama’ah (PKJ) dan Program Pembinaan Jama’ah (PPJ), Anda dapat menambah Pendapatan (income) Keuangan untuk Keluarga Anda dengan cara SYI’AR BAITULLAH yaitu membantu orang lain untuk bisa berangkat ke Tanah Suci (Baitullah) melalui Anda. Khusus calon jama’ah yang belum mampu, ingin membantu masjid, pesantren, yayasan anak yatim atau siapa saja yang akan Anda niatkan untuk dibantu. Hal ini menjadi tambahan Pahala bagi Anda sekaligus Rezeki Anda pun akan bertambah. Insya Allah, Aamiin.

Arminareka Perdana Memberikan Solusi
Beribadah di tanah suci adalah dambaan setiap muslim, selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda, juga merupakan tempat terbaik untuk beribadah dengan segala keutamaannya, maka dalam hal ini PT Arminareka Perdana mengajak masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah di tanah suci dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, mulai dari kemudahan dalam membayar DP, dan juga kemudahan dalam cara pelunasannya. Dalam hal ini, PT Arminareka Perdana memberikan Program Solusi Arminareka Perdana berupa Hak Usaha kepada setiap Calon Jama’ahnya. Calon Jama’ah diberi Hak Usaha untuk mereferensikan keluarga, teman dan orang lain untuk bergabung menjadi Calon Jama’ah di PT Arminareka Perdana sehingga Calon Jama’ah tersebut memiliki sumber penghasilan tambahan. Dengan menerapkan Syi’ar Baitullah yaitu saling membantu dan saling bekerja sama antar sesama Calon Jama’ah Arminareka Perdana. Insya Allah, akan semakin banyak yang bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci (Baitullah) bersama Arminareka Perdana. Aamiin.


ROSULULLAH SAW BERSABDA :

"Allah akan mengganti semua biaya umroh haji" (H.R.Imam Baihaqi)

"Menjadi tamu Allah, doanya dikabulkan dan dosanya diampuni" (H.R.Ibnu Majah)

"Barang siapa yang mengajak ke arah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu." (HR Muslim)

Jika anda sering mensyiarkan / mengajak jamaah untuk umroh / haji, Insya Allah anda pun akan segera menunaikan umroh / haji.


Statistik Jamaah

Tabel Umroh Tahun 1990-2018

Tabel Umroh Tahun 1990-2018

Tabel Haji Plus Tahun 1990-2019

Tabel Haji Plus Tahun 1990-2019

PENDAFTARAN UMROH HAJI DAN AGEN RED KOFFIEE APP
Catatan : Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu